persembahan q


 


                     
Dan Seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta di tambahkan kepadanya tujuh laut lagi sesudah keringnya niscaya tidak akan habisnya di tulisan kalimat Alllah, Sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijaksana.
                                                                                    ( Qs.Lukman: 27 )
Ya Allah……………………..
Separuh ilmu telah engkau karuniakan kepadaku
Namun hanya sebagian kecil yang ku ketahui

Ya Allah…………………..
Izinkanlah aku untuk mengucap kebahagian dari secuil ilmu
Berkahilah aku dengan ilmu yang ku miliki
Ajarilah aku selalu ilmu yang belum aku ketahui
Demi buktiku kepada Mu, Agama Mu, & Orang tuaku

            Alhamdulillah……………..
            Hari ini telah engkau penuhi harapanku
            Harapan untuk membahagiakan Orang-orang tercinta
            Walau hari depan masih sebuah tanda Tanya

Ibu……………….
Air mata dalam do’a mu adalah semangat & kekuatanku Kasih sayangmu membuatku tegar hingga tujuan hidup penuh kesabaran dalam beragam cobaan & halangan merintang engkau telah mengantarkanku untuk menggapai cita-cita Yang takkan ku raih tanpamu semoga Allah memberi kesempatan untuk membalas semua kebajikanmu.

Ayah…….
Kutatap masa depan dengan restumu ku gapai cita-cita dengan petunjuk dan harapan mu Kuraih keberhasilan itu dengan cucuran keringatmu Petuahmu bak intan permata Bimbinganmu  penerang jalanku tiada yang cukup ku ucapkan terima kasih ku kepada mu Ayah.

Wahai Ibunda dan Ayahanda Tercinta…………….
Setetes Ilmu yang menjelma dalam tulisan ini Mungkin tak sebanding dengan apa yang engkau berikan Sungguh lewat tetesan keringatmu aku bis mengecap indahnya ilmu Penyangkutan kasihmu, kau hantarkan aku menapaki jalan penuh liku Berkat untaian kasihmu aku bisa melangkah maju tanpa ragu

Dengan kerendahan hati …ku persembahkan karya kecil ini kepada Ayahanda yang  Muhammad Amin Khaidry dan Ibunda Syamsinar yang amat ku Cintai…..Buat adik-adikku tersa yang terima Kasih atas doa serta cinta kasih kalian.
 

,
serta semua keluarga besarku, terima kasihku atas dorongannya yang telah banyak memberiku semangat & perhatian untuk kesuksesanku.

Ucapan terima kasih tak terhingga buat Pembimbing saya bapak Ridhwan M Daud, M.Ed, &  ibu Sriastuti. M.ag yang telah menghabiskan waktunya untuk membimbing saya dengan penuh kesabaran dalam menyusun Skipsi Ini sehingga menjadi sebuah tulisan yang sempurna.

Wa Syukran jazilah ilaa sobat-sobatku……………
Kawan-kawan di Guder kost dan  buat seseorang yang telah banyak memberikan perhatian n dorongan menuju keberhasilan, Bersama kalian warnai indah dalam hidupku tawa dan duka berbaur dalam kasih. Kalian akan selalu hadir dalam Memoriku………………..

Dan kini satu langkah telah ku lewati
Langkah berikutnya menanti kesuksesan
Bukanlah suatu kesenangan
Bukan juga suatu kebanggaan
Hanya suatu perjuangan dalam menggapai sebutir mutiara keberhasilan
Masih panjang perjalanan hidupku……………….

                                                                                   
Ismail Minardi. A.M Khaidri

                                                         

Komentar

Postingan Populer